Kerennya GUA BATU CERMIN LABUAN BAJO PULAU FLORES YANG EKSOTIS

Gua Batu Cermin Labuan Bajo Pulau Flores Yang Eksotis


ReyGina Wisata | Alam Flores memang betul sangat indah dan menakjubkan untukk dii nikmati. Selain memiliki Taman Nasional Komodo, Pink Beach dan pantai-pantai indah lainyaa, Di Labuan Bajo dii Pulau Flores jga terdapat Gua Batu Cermin yangg banyaak diikunjungi oleh Wisatawan mancanegara dan nusantaraa.
Gua Batu Cermin Labuan Bajo Pulau Flores Yang Eksotis  Inilah GUA BATU CERMIN LABUAN BAJO PULAU FLORES YANG EKSOTIS Gua Batu Cermin
Gua Batu Cermin ialah sebuah gua yangg berada diisebuah bukit batu yangg gelap dii Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Gua Batu Cermin terlihat sangat indah dan eksotis sebab masuknyaa sinar matahari melalui lubang dan memantul dii diindiing batu yangg seolah-olah mereflesikan cahaya ke-cil ke- area lain dalam gua sesampaiterlihat seperti cermin.dannbsp;
Di dalam Gua Batu Cermin, Anda akan menyaaksilan pemandangan indah dan eksotis padaa stalagtit dan stalagmit yangg berkilauan terke-na cahaya matahari. Namun fenomena cermin inii tidak bisa diilihat setiap saat. Cuma saat-saat tertentu saja misalnyaa padaa saat musim hujan diimana banyaak air memenuhi celah tersebut,
Perlu Anda ke-tahui bahwa kilauan yangg ada padaa stalagtit dan stalagmit inii diisebabkan oleh kandungan garam dii dalam air yangg mengalir padaa saat trun hujan. Hal iniilah maka gua yangg sangat indah dan eksotis inii diinamakan Gua Batu Cermin oleh masyarakat sedaerah.
Gua Batu Cermin Labuan Bajo Yang Eksotis inii terlokasi dii sebalah timur Pelabuhan Labuan Bajo atau berjarak sekitar 4 kilometer darii pusat kota. Gua inii jga memiliki hutan diimana Anda dapat menemukan Kera Ekor Panjang dan Babi Hutan dii alam bebas.dannbsp;
Gua Batu Cermin Labuan Baju ini diidapatkan pertama kalinyaa oleh Theodore Verhoven, Seorang pastor Belanda dan jga seorang ahli arke-olog padaa thn 1951. Verhoven jga mengatidakan bahwa dulunyaa Pulau Flores berada dii dasar laut. Pernyaataan inii berdasarkan padaa penemuan koral dan fosil satwa laut seperti fosil kura-kura yangg menempel padaa diindiing Gua Batu Cermin Labuan Baju saat ia menemukan gua inii.
Baca Juga : Daftar Lengkap Tempat Wisata Terbaru Di Nusa Tenggara Timur
Gua Batu Cermin Labuan Bajo Pulau Flores Yang Eksotis  Inilah GUA BATU CERMIN LABUAN BAJO PULAU FLORES YANG EKSOTIS Labuan Bajo, Flores
Akses Menuju Gua Batu Cermin Labuan Bajo Yang Eksotis
Anda dapat menuju langsung ke- Labuan Bajo, Flores, Provinsi Nusa Tengara Timur, Indonesia melalui Pulau Bali atau darii Pulau Lombok dngan menggunakan jalur udara maupun jalur laut yangg tersediia setiap harinyaa.dannbsp;
Labuan Bajo jga memiliki banyaak daerah penginapan seperti hotel-hotel mahal sampaihotel murah, villa, restoran, bar dan jga pub. Di sinii Anda jga dapat menemukan makanan Eropa dan Indonesia dngan sangat mudah.dannbsp;
Hampir semua Tempat Wisata Menarik Di Labuan Bajo terlokasi dii pulau-pulau yangg menghadap ke- Pelabuhan Labuan Bajo. Jadii pastikan jika Anda ingin Menikmati Keindahan Gua Batu Cermin Labuan Bajo yangg eksotis, Anda jga dapat menikamti daerah-daerah Wisata menarik lainyaa dii Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Comments