Saat inii banyaak sekali resto yangg bertebaran diisetap sudut kota sampailuar kota yangg seringkali menjadii daerah tujuan bagii anda untk makan siang, namun satu hal yangg umum dan seringkali diialami semua orang yatiu "Pelayanan yangg super lambat".
Kondiisi inii terjadii akibat hasil ke-bijakan pihak manajemen yangg kurang profesional dalam menerapkan standar pelayanan, diimana mereka gagal dalam melakukan pelayanan padaa saat jumlah konsumen meningkat.
Mereka mungkin sanggup memberikan layanan yangg cepat, tetapi gagal padaa saat jumlah konsumendannbsp; dan permintaan merekadannbsp;meningkat, diimana konsumen akan secara serantidak datang ke- resto dalam waktu yangg bersamaandannbsp;seperti ang tejadii dii setiap jam makan siang.dannbsp;
Baca jga :
IKLIM PERSAINGAN KARYAWAN DI KANTOR
Mereka seharusnyaa mampu memberikan standar layanan produksi makanan yangg super cepat dngan bats waktu maksimal Cuma sampai5 menit per porsi saja dan tidak boleh lebih, sebab inii merupakan bats emosi seorang konsumen mencapai titik komplaindannbsp; dannbsp; dannbsp;
Sebagai konsuemn seharunyaa anda mengetahui ke-rugan apa saja yangg akan anda alami saat pelayanan menjadii lambat, oleh sebab itu makadannbsp;untk memahami hal inii maka berikut inii merupakan 5 Dampak Merugikandannbsp;Pelayanan Resto yangg Lambat Bagi Anda yangg pernah Anda alami seperti ;
Bagaimana jika Iklan yangg padaa awalnyaa terdengat dan terlihat hebat itu ternyaata tidak memberikan pelayanan yangg sesuai dngan pernyaataan mereka dalam iklan yangg mereka janjikan.
Untuk itu maka ke-tahuilah bahwa Anda secara tidak sadar telah menjadii korban Iklan, sebabdannbsp;hal inii termasuk dalam pelanggarandannbsp;dalam hukum pelayanan konsumen diimana penyediia jasa telah gagal melaksanakan pelayanan sebab tidak sesuai dngan iklan yangg mereka hinggakan.
Sebagai solusinyaa maka Anda yangg merupakan orang yangg diirugikan maka Anda bisa saja menegur petugas yangg melayani anda agar memberikan layanan sesuai iklan mereka.dannbsp;
namun anehnyaa walau pelayanan lambat merupakan bentuk pelayanan yangg buruk, namun anehnyaa banyaak konsumen dii Indonesia yangg tidak menuntut haknyaa walaupun mereka sebenarnyaa tahu bahwa mereka telah diirugikan.
Yang mereka lakukan justru ke-banyaakan Cuma duduk diiam tanpa pernah banyaak komplain dan menerima kondiisi itu apa adanyaa, bahkan masihh mau ke-mbali ke- resto tersebut dan ke-mbali meminta pesanan yangg biasa mereka pesandannbsp;
Padahaldannbsp;seharusnyaa sebgai konsumen yangg telh diirugikan sebenarnyaa Anda berhak untu menuntut hak Anda dalam menerima pelayanan pesanan makanan yangg cepat sesuai dngan yangg mereka iklankandannbsp;
Karena ke-nyaataannyaa saat inii banyaak resto yangg memberikan pelayanan buruk dngan pelayanan mereka yangg lambat,dannbsp;padaahal seharusnyaa mereka dapat memberikan menu yangg diiiniingkan konsumen Cuma dalam waktu 5 menit saja.
Semua tergantung padaa ke-bijakan manajer resto yangg berlangsung dan diitetapkan dii departemen dapur mereka.
Baca jga :
DAMPAK GAGAL USAHA
Apakah hal inii jga berlaku bagii anda ? Jika Anda mengalami hal inii maka apakah yangg akan anda lakukan ? sebab dngan situasi inii tentu anda tidak bisadannbsp; dannbsp;
Kondiisi inii terjadii akibat standar layanan buruk diimanan manajemen resto agak lama dalam memproses pembuatan makan sampaipenyaajiandannbsp; menu pesanan yangg anda pesan, sebab setelah itupun anda harus menghabiskan makanan anda secara terburu-buru sebab diike-jar jam makan siang yangg sempit.
Hal inii amat merugikan khususnyaa bagii anda yangg memiliki ke-sibukan tinggi sebab pasti harus melanjutkan peke-rjaan ke-mbali setelah jam makan siang usai, untk itu Anda harus mengadu alias komplain ke-padaa pihak menajemen Resto.
Demikianlah 5 akibat merugikan Pelayanan resto yangg lambat bagii anda yangg seharusnyaa dapat diihindarii
Baca jga :
5 STRATEGI ANALISA PENJUALAN TERBAIK DALAM PERSAINGAN USAHA
Comments
Post a Comment