Kerennya MENYAKSIKAN INDAHNYA KEINDAHAN GUA KRISTAL DI KUPANG BARAT

ReyGina Wisata | Gua Kristal dngan air kolamnyaa yangg jernih sejernih kristal.
adalah sebuah wilayah ke-csangatan dii Kabupaten Kupang Inilah MENIKMATI KEINDAHAN GUA KRISTAL DI KUPANG BARAT
BACA JUGA : Daftar Lengkap Tempat Wisata Terbaru Di Nusa Tenggara Timur
Terlokasi dii Desa Bolok, Kecsangatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia Gua Kristaldannbsp; akan menyaambut Anda dngan suguhan panorama stalkatit dan stalakmit yangg sungguh-sungguh indah yangg ialah hasil endapan kapur berwarna-warni dngan suasana pelangi yangg sudah tercipta sejak ribuan thn yangg lalu.
Selain dapat menikmati panorama yangg indah dii dalam gua, Gua inii jga memiliki lubang yangg menorok ke- dalam sesampaisetelah Anda menruninyaa sejauh sekitar 20 meter diibwh permukaan tanah, Anda akan diisambut dngan kolam berair jernih dan menyegarkan diibwh gua.
Kolam inii memiliki air yangg sungguh-sungguh jernih sejernih kristal dan menyejukan. Tidak seperti air dii dalam gua padaa umumnyaa, Air dii dalam gua terasa sediikit asin sebab tidak jauh darii gua terdapat sebuah pantai. Di daerah iniilah bertemunyaa dua mata air yangg menyembul dii dalam gua.
BACA JUGA : Wisata Pulau Alor
adalah sebuah wilayah ke-csangatan dii Kabupaten Kupang Inilah MENIKMATI KEINDAHAN GUA KRISTAL DI KUPANG BARAT
Selain dapat menikmati ke-indahan gua, Berenang dan menyelam merasakan segarnyaa air kolam ialah aktivitas lainyaa yangg dapat Anda lakukan dii dalam Gua Kristal.
BACA JUGA : Menjelajahi Gua Alam Liang Toge Di Kabupaten Manggarai Timur
Akses menuju Gua Kristaldannbsp;
Berada tidak jauh darii Kantor Polisi Perairan (Polair) Bolok atau berjarak sekitar 16 kilometer atau 20 menit menggunakan ke-ndaraan darat. Anda sudah dapat sampaike- Gua Kristal untk menikmati ke-indahan dan ke-jernihan airnyaa. Untuk berkunjung ke- Gua Kristal, sebaiknyaa datang padaa siang hari sebab sinar matahari yangg menembus ke- celah-celah diindiing gua akan menciptidakan fenomena tersendiiri dii dalam gua.

Comments